Senin, 06 Juni 2016

Syarat dan Ketentuan Jasa Layanan

Jasapenerjemah20 meliputi penerjemahan dokumen dalam bahasa Inggris, Indonesia, dan bahasa Sunda, yang selanjutnya disebut sebagai jasa penerjemah. Adapun pasangan bahasa diluar bahasa tersebut, apabila klien berkenan akan kami teruskan ke penerjemah lainnya di HPI (Himpunan Penerjemah Indonesia) baik penerjemah biasa atau pun penerjemah tersumpah.

Waktu penerjemahan bergantung pada tingkat kesulitan, jumlah kata/halaman teks sumber, dan jenis layanan yang klien pilih.

Kami menerjemahkan dokumen pelanggan secara manual demi menjaga kualitas terjemahan. Meskipun demikian, kami juga menggunakan bantuan teknologi seperti kamus digital, CAT tools dan sejenisnya demi akurasi dan hanya sebagai alat bantu saja.

Demi kepuasan klien, kami memberikan garansi revisi yang berlaku hingga 30 hari sejak terjemahan diterima oleh klien. Khusus untuk pembuatan abstract bagi pelajar/mahasiswa garansi revisi hingga mendapat acc dari pembimbing.

Garansi revisi tidak berlaku apabila klien melakukan komplain lebih dari 30 hari setelah terjemahan diterima oleh klien. Garansi revisi juga tidak berlaku bagi pembuatan abstract dengan revisi total atau dengan kata lain beda topik/judul maupun isi seluruh konten.

Sebelum kami menerjemahkan, klien wajib membayar DP minimal 50% dari perkiraan total tarif yang telah disepakati. Dokumen tidak akan dikerjakan sebelum DP kami terima. Klien membayar seluruh tarif terjemahan setelah kami mengkonfirmasikan bahwa dokumen sudah selesai diterjemahkan dan dokumen akan kami serahkan setelah kami mendapatkan bayaran.

Meskipun demikian, kami mempunyai diskresi penuh untuk menentukan jumlah DP yang harus dibayar oleh klien, terutama bagi klien yang melakukan repeat order.

Dana yang ditransfer dan atau diterima oleh pihak penerjemah untuk DP tidak dapat dikembalikan, apabila klien membatalkan pesanan secara sebelah pihak atau dengan kata lain DP hangus atau tidak dikembalikan.

Kami sebagai Tim Penerjemah menyatakan dan menjamin kerahasiaan dari setiap data, informasi, dan teks klien dan tidak akan menjual informasi tersebut kepada pihak lain.

Ketentuan kerahasiaan tersebut tidak berlaku apabila data, informasi dan dokumen rahasia tersebut telah menjadi domain publik atau harus diungkapkan menurut hukum yang berlaku.

Kami tidak menerima pesanan penerjemahan yang dilarang oleh peraturan hukum yang berlaku.

Setiap pemesanan yang dilakukan melalui email, sms, FB, twitter, maupun lainnya terikat dengan syarat dan ketentuan di atas.

Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


Hormat kami,

Tim Penerjemah20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar